Beranda Politik Enam Komunitas Relawan Nobar Deklarasi APPI – ARB di Posko MBT

Enam Komunitas Relawan Nobar Deklarasi APPI – ARB di Posko MBT

HERALDMAKASSAR COM – Adanya pembatasan peserta untuk menghadiri langsung deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Jumat (21/8) malam, tidak menyurutkan semangat relawan dan tim untuk melakukan nonton bareng.

Hal itulah yang dilakukan Munafri Balaikota Team (MBT) yang terdiri dari 6 komunitas Marginal, Milineial, Songko Hitam, Saribattanna, Garda Angin Mamiri dan Gammara. Mereka nonton bareng di halaman parkir Posko MBT, di Jalan Balaikota.

Relawan, tim serta warga yang mampir terlihat sangat antusias menyaksikan deklarasi yang digelar secara live di akun youtube Appi-Rahman tersebut.

“Acara nobar ini sangat meriah yang dihadiri ratusan relawan sebagai bentuk dukungan terhadap acara deklarsi Appi-Rahman, walupun tidak sempat menyaksikan secara langsung di hotel,” kata Ketua MBT, H. Darwis.

“Kita maklumi karena masih dalam pandemi Covid-19 sehingga tim, relawan dan warga yang ingin menyaksikan deklarsi cukup ke Posko MBT dengan semangat kebersamaan,” sambungnya.

Untuk diketahui, Appi-Rahman melangsungkan deklarasi maju di Pilwalkot Makassar tahun 2020 dengan diusung koalisi partai Demokrat, PPP dan Perindo. Kemudian, ada PSI sebagai partai pendukung.(*)