Beranda Politik Team 17 Total Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

Team 17 Total Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Team 17 semakin menunjukkan keberpihakannya untuk mendukung dan memenangkan duet Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Hal itu disampaikan Ketua lintas Team 17, Warni Saharuddin saat menghadiri deklarasi pasangan Appi-Rahman untuk Makassar Bangkit bersama beberapa pengurus lainnya, di Hotel Aryaduta, Makassar, Jumat (21/8/2020) malam.

“Sejak awal memang kami berada dibarisan Pak Appi, bahkan kami siap untuk memenangkan beliau di Pemilihan Walikota Makassar tahun ini,” ujar Warni.

Ia mengatakan, setelah deklarasi Appi-Rahman, pihaknya akan terus mensosialisasikan usungan partai Demokrat, PPP dan Perindo itu ke masyatakat. Termasuk, kepada kaum milenial dan emak-emak.

“Insya Allah tim kami solid memenangkan beliau,” kata dia.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku tidak terlalu sulit dalam mengampanyekan Appi kepada masyarakat di Makassar. Sebab, Appi sudah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang santun dan layak memimpin Kota Makassar.

“Apalagi berpasangan dengan Pak Rahman Bando yang sudah sangat berpengalaman di pemerintahan, birokrat senior, yah cukup paripurna lah pasangan ini,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Team 17, Andi Munandar Baso Lewa. Ia mengatakan pihaknya akan bekerja total dalam memenangkan pasangan yang dikenal Pengusaha-Birokrat itu.

“Setelah deklarasi Appi-Rahman, kita siap bekerja total dalam memenangkan jagoan kami, Insya Allah kerja-kerja kebawah akan intens,” tuturnya.