Beranda Politik Ashabul Kahfi Optimis Suara PAN Meningkat di Pemilu 2019

Ashabul Kahfi Optimis Suara PAN Meningkat di Pemilu 2019

Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Ashabul Kahfi menyakini pada pemilihan umum 2019, PAN akan mengalami kenaikan suara pada kontestasi pemilihan legislatif.

“Jadi untuk target perolehan suara kita optimis akan mengalami kenaikan dari pemilu tahun-tahun sebelumnya, setelah mengukur kekuatan calon legislatif yang dimiliki PAN,” kata Ashabul Kahfi, di Makassar, Jumat (1/2/2019).

Ashabul Kahfi menjelaskan, bahwa kekuatan atau keterpilihan caleg merupakan garda terdepan untuk memaksimalkan suara partai. Olehnya optimisme yang dipegangnya diakuinya sudah sangat matang.

“Untuk DPR RI kita target 400 ribu, di dapil 1 dan 2 kita target 2 kursi, kemudian di dapil 3 itu 1 kursi, di provinisi kita optimis dapat 12 kalau kemarin atau saat ini ada 9 kursi,” bebernya.

Lanjut dia, semangat caleg yang dimiliki PAN sangat luarbiasa untuk memenangkan Pemilu 2019, Yang pertama mereka fokus legislatif yang kedua itu Pilpres.

“Tahun ini PAN InsyaAllah akan merebut kemenangan Pileg dan Pilpres 2019,” tandas Legislator DPRD Sulawesi Selatan ini.(*)