Beranda Politik Komitmen Danny Menangkan Demokrat, ARA: Kami Akan Tagih di 2019

Komitmen Danny Menangkan Demokrat, ARA: Kami Akan Tagih di 2019

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku kecewa atas pilihan Danny Pomanto yang memilih bergabung dengan Partai NasDem dibandingkan Demokrat.

Padahal, menurut ARA, Partai Demokrat selalu konsisten dan komitmen mengawal Danny Pomanto di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar pada Juni lalu.

Meski Danny Pomanto memilih ke NasDem, namun ARA memastikan jika dirinya dan Danny tetap bersahabat. Sebab, Demokrat sendiri tidak mau memberi kepercayaan yang berlebih-lebihan.

“Saya memahami kenapa beliau ke Partai NasDem dan istrinya (Indira Yusuf Ismail, red) di Perindo, walaupun ada sedikit goresan hati, tetapi saya harus memahami itu,” kata ARA di Hotel Novotel, Makassar, Jum’at (7/12/2018).

ARA menjelaskan jika Demokrat dan Danny sudah berteman sejak tahun 2013. Sehingga dia melihat kualitas pertemanan dengan Danny jelas jauh berbeda dengan NasDem.

“Tapi Pak Wali berkomitmen dan berjanji akan membantu Partai Demokrat dan itu kami tagih di 2019. Itu selalu di sampaikan kepada saya selaku sahabatnya, bukan selaku Walikota,” jelasnya.

Namun, ARA tetap menyerahkan seluruh keputusan kepada Danny, apakah tetap ingin menuntaskan janjinya untuk membantu Demokrat dalam memenangkan Pileg 2019 atau tidak. ARA memastikan, Demokrat tetap bekerja.

(Anas)