Beranda Politik H-1 Pencoblosan, Gelombang Dukungan Ke Prof Andalan Terus Mengalir

H-1 Pencoblosan, Gelombang Dukungan Ke Prof Andalan Terus Mengalir

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terus mengalir tak tak terbendung.

Bahkan, H – 1 pencoblosan di 27 Juni 2018, dukungan itu masih terus hadir. Terbaru yakni dukungan itu datang dari warga Sulawesi Utara, Manado yang berada, tinggal, dan memilih di Sulawesi Selatan.

Salah satu Warga Sulsel berdarah Manado, Ossi Nurdin (35) menuturkan, bahwa warga Manado yang berdomisili di Sulsel solid mendukung Prof Andalan.

“Untuk Prof Andalan, kami solid, terus kawan – kawan simpatisan dan keluarga Manado yakin ketokohannya, popularitasnya sebagai figur yg tepat cagub sulsel 2018 paling strong,” papar Ossi Nurdin di Makassar, Selasa (26/6/2018).

Pria yang telah berdomisi puluhan tahun di Kota Makassar ini membeberkan, jika alasan warga Manado mendukung Prof Andalan tak lain karena nyata dan track record Prof Andalan yang telah terbukti.

“Kami mengikuti informasi. Baik lewat media dan medsos, figur prof andalan sudah terbukti dan teruji kerja nyata sebagai sosok harapan negara dan bangsa bukan untuk Gubernur saja, tapi untuk Indonesia kedepan,” tegas Ossi Nurdin.

Ossi Nurdin menuturkan, jika warga Manado yang berhak memilih di Sulawesi Selatan tercatat sebanyak kurang lebih 30 ribu.

(pojoksulsel)