Beranda Politik Lah,, kok,, Jaringan Ketua PAN Bulukumba ‘Gass Full’ Menangkan IYL-Cakka

Lah,, kok,, Jaringan Ketua PAN Bulukumba ‘Gass Full’ Menangkan IYL-Cakka

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Salah satu jaringan pemenangan bentukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki kian getol menggalang dukungan demi memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Adalah Relawan HatiKu for Punggawa Macakka yang hingga saat ini dimotori oleh Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu. Jelang hari pencoblosan, Relawan ini makin massif bergerak untuk duet nomor urut 4 itu.

“Insya Allah, kalau kami dengar aspirasi masyarakat, sampai saat ini semakin banyak ke Punggawa,” kata Andi Yatof, Minggu, (17/6/2018).

Dia menegaskan, tim tidak boleh terlena, apalagi mengendorkan pergerakannya di lapangan meski sekalipun banyak tokoh yang memberikan dukungan ke IYL-Cakka.

Hal ini juga dibuktikan dengan trend beberapa lembaga survei yang berpihak kepada pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini. Ditambah lagi, pihaknya terus berkoordinasi dengan semua jaringan relawan, agar terus mengencangkan gerakan pemenangan.

Menurut dia, jika tim terus bekerja maksimal, maka keyakinannya bersama komunitas pemenangan lainnya untuk mengantarkan Punggawa Macakka akan terkabulkan.

“Relawan HatiKU tetap jalan semua untuk punggawa. Tetap konsisten ke Punggawa Macakka. Gass full,” tandasnya.

(pojoksulsel)