Beranda Politik Prof Andalan Dipastikan Jadi Jawaban Keresahan Masyarakat Sulsel

Prof Andalan Dipastikan Jadi Jawaban Keresahan Masyarakat Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Khaeruddin Nurman memastikan, jika Prof Andalan akan mampu membawa Sulsel yang lebih baik.

Elu, sapanya, menuturkan, jika semua konsep Prof Andalan telah dibedah sedalam dalam oleh orang yang kapabel untuk pembangunan Sulsel 5 tahun ke depan.

“Penerapan 5 Program Prof Andalan ini dipastikan dapat menyentuh semua sektor masyarakat, mulai dari yang paling bawah hingga atas,” jelas Elu di Makassar, Minggu (17/6/2018).

Tak hanya itu, kata Elu, cara penyampaian program Prof Andalan oleh semua tim terkait mudah diakses oleh masyarakat se Sulawesi Selatan.

“Tim kami punya cara tersendiri dalam menyampaikan program Prof Andalan dan semuanya mudah diterima, sehingga masyarakat sadar bahwa Prof Andalan adalah jawaban dari semua keresahan masyarakat Sulsel,” papar Elu.

Diketahui, 5 Program Prof Andalan yaknj (1) Bantuan Permodalan, Teknologi & Skill untuk Mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan, (2) Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah & Ambulans Siaga, (3) Birokrasi Anti-Korupsi & Masyarakat Madani, (4) Destinasi Wisata Andalan Berkualitas Internasional, serta (5) Pembangunan Infrastruktur yang Menjangkau Masyarakat Desa Terpencil.

(pojoksulsel)