Beranda Politik FAM: Mereka Lakukan Teror Kita Jangan, Taufan Pawe Tokoh Cinta Damai

FAM: Mereka Lakukan Teror Kita Jangan, Taufan Pawe Tokoh Cinta Damai

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Mantan anggota DPRD Kota Parepare, Fadly Agus Mante menyikapi peristiwa teror di posko tim Pemenangan TP-Pangerang yang terjadi, Jumat malam.

Menurut FAM sapaan Fadly, aksi itu merupakan bentuk arogansi dan ambisi, yang dapat mencederai pesta demokrasi.

“Aksi teror sekelompok pendukung paslon yang terjadi malam itu bentuk arogansi yang tidak pantas. Masyarakat harus cerdas menilai,”tegas Fadly. Sabtu (26/5/2018).

Mantan Legislator yang di kenal vokal itu mengungkapkan, seharusnya paslon dan pendukung yang melakukan aksi teror tersebut memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang bagaimana berdemokrasi yang sehat.

“Jangan buat masyarakat kita resah dengan tindakan anarkis. Masyarakat butuh suasana tenang dan kondusif apalagi ini bulan suci ramadhan,”kata dia.

Fadly yang sebelumnya menyatakan diri mendukung paslon Taufan-Pangerang berharap simpatisan paslon nomor urut satu tersebut tidak terprovokasi.

“Mereka lakukan teror kiita jangan, karena Taufan Pawe adalah tokoh yanh cinta damai,”ucap Fadly

Dia menambahkan, bagi kedua paslon dan pendukungnya wajib menjaga komitmen bersama yang ada dalam deklarasi damai oleh Kepolisian.

Kalau pun, kata Fadly, ada hal hal yang di duga atau berpotensi melanggar hukum, itu tidak harus menempuh cara yang dapat mencederai keutuhan bermasyarakat. (haerul amran/pojoksulsel).