Beranda Politik 9 Ramadhan, Cicu Pilih Berbagi Takjil Di Jalan Raya

9 Ramadhan, Cicu Pilih Berbagi Takjil Di Jalan Raya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut satu, Andi Rachmatika Dewi berbagi takjil dengan pengguna Jalan Bonto Lempangan, Sabtu, 26 Mei 2018.

Politisi yang juga ketua NasDem Makassar ini turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil didampingi oleh Bacaleg Partai NasDem, organisasi sayap NasDem dan beberapa kader NasDem lainnya.

Menurut mantan wakil ketua DPRD Sulsel yang karib disapa Cicu ini menyatakan, ia bersama partainya tak ingin melewatkan moment ramadhan dengan sia-sia.

“Kami tidak ingin melewatkan moment ramadhan begitu saja.  Alhadulillah kami punya sedikit rezeki yang bisa kami dengan saudara-saudara kita,” jelas Cicu.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, di bulan ramadhan merupakan salah satu waktu untuk memperbanyak amal ibadah. Sehingga kata Cicu, ia akan selalu berusaha untuk berbuat hal-hal yang baik.

“Ramadhan itukan waktu dimana pahla dilipat gandakan. Ini merupakan salah satu waktu kita untuk memperbanyak amal ibadah. Mudah-mudahan kedepan kita terus menebar kebaikan, tidak hanya di bulan ramadhan tapi juga setelah ramadhan,” terangnya.(*)