Beranda Citizen Report Mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi FEB UNM Gelar Seminar Nasional

Mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi FEB UNM Gelar Seminar Nasional

HERALDMAKASSAR – Mahasiswa program studi Pendidikan Akuntansi angkatan 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan tahunan Seminar Nasional Akuntansi.

Seminar ini dilaksanakan pada Senin, 03 Juni 2024. Bertempat di Ballroom Teater Lantai 3 Pinisi UNM. Dengan ini mengangkat tema “The Future Prospect For Education Graduates”.

Dalam acara tersebut membahas bagaimana kedudukan pendidikan di era sekarang, apa saja peluang dan tantangannya, nantinya akan menjadi tenaga pendidik atau bekerja di instansi pemerintahan serta bagaimana cara untuk meningkatkan tenaga pendidik dimasa yang akan datang.

Ketua Panitia Seminar Nasional Akuntansi Sulfiani, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar dapat meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai prospek kerja di masa yang akan datang bagi mahasiswa jurusan pendidikan.

“Untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa yang menempuh perkuliahan kependidikan seperti apa prospek masa depan nanti,” ujarnya.

Prof Basri Bado juga menyampaikan bahwa semoga topik ini dapat diangkat menjadi tugas akhir dan kegiatan selanjutnya relevan dengan yang dibutuhkan saat ini.

“Semoga topik ini dapat diangkat menjadi tugas akhir ataupun skripsi. Juga kegiatan-kegiatan seminar selanjutnya mengenai topik yang diangkat relevan dengan apa yang dibutuhkan saat ini,” jelasnya.

Citizen Report : Jusriani