Beranda Citizen Report Di Akhir Ramadhan, Komunitas One Heart Kembali Berbagi di Lampung dan Tasikmalaya

Di Akhir Ramadhan, Komunitas One Heart Kembali Berbagi di Lampung dan Tasikmalaya

HERALDMAKASSAR.COM – Setelah sukses melakukan aksi sosial di tiga daerah berbeda, yakni Cimahi Utara, Tangerang dan Makassar, komunitas One Heart kembali melakukan kegiatan berbagi di Minggu ketiga atau di penghujung bulan suci Ramadan tahun ini.

Mereka tak henti-hentinya menebar kebaikan kepada sesama di dalam bulan yang penuh berkah ini, mula dari membagi takjil, bantuan sembako hingga memberikan THR kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan.

Wadah bagi para pecinta aplikasi bernyanyi “Smule” ini tergabung di komunitas One Heart juga tersebar di hampir seluruh daerah di Indonesia, bahkan ada pula sampai ke mancanegara di Belanda dan Jepang.

Komunitas ini dibentuk tidak hanya sekedar sebagai ajang hiburan. Namun, juga untuk membantu orang lain dalam melakukan kebaikan dan melihat kondisi lingkungan sekitar yang membutuhkan.

Di penghujung Ramadhan, salah satu anggota Komunitas One Heart Adhi yang juga owner Soto Jakarta berbagi kepada “Majelis Taa’lim Ustadz Ihsan tepatnya di Jalan ikan Belida teluk Betung kota madya Bandar Lampung.

Begitu juga di Tasikmalaya, tepatnya di daerah mitra batik Tasikmalaya. Teh Mila owner olshop membagikan paket sembako dan THR kepada warga yang berhak mendapatkan pada 10 Mei kemarin.

Aksi sosial tersebut dilakukan teh Mila sekaligus untuk merayakan syukuran hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 bertepatan hari raya lebaran idul Fitri.