Beranda Politik Pilih Lebih Banyak Berinteraksi dengan Warga, Ini Fokus Perjuangan Warni Saharuddin di...

Pilih Lebih Banyak Berinteraksi dengan Warga, Ini Fokus Perjuangan Warni Saharuddin di Pileg 2024

HERALDMAKASSAR – Caleg Partai Golkar Kota Makassar, Warni Saharuddin mengunjungi para warga yang ada di Dapil 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar.

Kedatangannya untuk memantapkan persiapan jelang pemilihan legislatif (Pileg) Kota Makassar 2024 mendatang. Sekaligus pula mendengar aspirasi langsung dari mereka.

Dia mengaku antusias menampung langsung persoalan yang ada di masyarakat. Bahkan, berjanji untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan mereka.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga cukup beragam. Mulai dari bidang pendidikan, kesejahteraan rakyat, pengembangan UMKM, pemeliharaan tumbuhan hingga kesehatan.

Kali ini, Warni Saharuddin terlihat lebih banyak berinteraksi dengan para ibu-ibu karena fokus perjuangan aspirasi kedepannya adalah soal pengembangan UMKM.

Warni mengatakan saat ini masih banyak masyarakat yang belum tercover oleh pemerintah soal bagaimana pemberdayaan perempuan dan pengembangan UMKM.

“Kekuatan kreatifitas kita inilah yang harus kita terus dorong kepada pelaku usaha di Kota Makassar,” ujar Warni.

Karena itulah, dirinya terus menggalakkan agar para pelaku usaha mendapat ruang yang seluas-luasnya dalam mengembangkan UMKM-nya.

Sebelumnya juga, Warni telah membagikan sejumlah tanaman dan tumbuhan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal itu dilakukannya karena memanfaatkan tanaman di rumah maupun di lingkungan sekitar dapat bernilai ekonomis dan menunjang kreativitas para ibu-ibu.

“Ini juga bentuk kepedulian kepada masyarakat tentang pentingnya menghidupkan ruang terbuka hijau yang ada di lorong-lorong,” pungkas Caleg Golkar Makassar pemilik nomor urut 4 ini. (*)