Beranda Politik Ketua Golkar Sulsel Sapa Warga Gowa: Saya Terharu Disambut Meriah

Ketua Golkar Sulsel Sapa Warga Gowa: Saya Terharu Disambut Meriah

HERALDMAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel H5 Taufan Pawe menyapa warga Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Kamis (5/5/2022).

Taufan Pawe menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa atas penyambutannya.

Menurut Taufan Pawe, kehadiran dirinya pada acara halal bihalal ini merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT.

“Saya tidak sangka akan disambut seperti ini. Percayalah, bukan pertama dan terakhir kali saya datang kesini, tapi saya akan sering datang kesini,” lanjutnya.

Taufan Pawe menjelaskan, saat ini dirinya sudah memimpin Kota Parepare dua periode. Hampir semua program di Kota Parepare rampung di akhir pengabdiannya.

Ia menjelaskan, di Kota Parepare sudah diterapkan apresiasi kepada penceramah agama, guru mengaji dan imam masjid dalam bentuk umroh.

“Alhamdulillah Kota Parepare sudah berangkatkan ratusan imam masjid, guru mengaji dan penceramah agama,” beber Taufan Pawe.

Untuk pembangunan infrastruktur di Parepare sudah terukur mulai dari jalanan, rumah ibadah, sarana olahraga, ruang terbuka hijau atau taman, program rumah impian dan masih banyak program lainnya.

Taufan Pawe menjelaskan, bagi masyarakat yang mendapatkan program rumah impian dipindahkan, dan dirobohkan rumah lamanya kemudian dibangunkan rumah baru.

“Alhamdulillah pembangunan di sana (Kota Parepare) kelihatan dan rata. Disana sudah tidak ada program bedah rumah, tapi program rumah impian namanya,” jelas Taufan Pawe saat berdiskusi dengan warna setempat.(*)