Beranda Politik Menuju Kemenangan, Erwin Aksa Bakar Semangat Kader PPP pertebal Kemenangan Appi-Rahman

Menuju Kemenangan, Erwin Aksa Bakar Semangat Kader PPP pertebal Kemenangan Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.com — Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa mengobarkan semangat juang para kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam gelaran Musyawarah Kerja DPC PPP Kota Makassar, di Novotel Hotel, Kamis (3/12/2020).

Di hadapan puluhan kader dan simpatisan, pengusaha nasional itu menegaskan PPP adalah partai pertama yang secara resmi mendukung Appi-Rahman dalam Pilkada Makassar 2020.

Untuk kesekian kalinya pula, Erwin Aksa menyatakan Pilkada Kota Makassar paling banyak mendapat perhatian publik baik nasional maupun di Sulsel. Tak sedikit pula muncul gelombang harapan bahwa kota ini membutuhkan pemimpin baru yang visioner, pemimpin yang bisa mengembalikan persatuan dan kebersamaan. Besar sekali animo masyarakat yang ingin perubahan. Ingin pemimpin baru.

Karena Erwin menilai, lima tahun belakangan, Makassar tidak dipimpin dengan semangat persatuan, tidak dilelola dengan baik untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat. Kota ini dikelola hanya untuk kepentingan tertentu.

“Memang ada 4 paslon yang bertarung, tapi saya lihat hanya dua yang bersaing ketat. Tapi trend kita dari waktu ke waktu terus naik, sudah melintasi penyeberangan. Perlintasan tersebut harus kita buat lebih lebar lagi. Jika naik akan naik terus, jika turun akan turun terus,” katanya.

Oleh karena itu, ia meminta di sisa waktu sempit ini, seluruh tim agar menggenjot serangan udara, melakukan kerja-kerja teritorial, patronisasi dari wilayah atau kelurahan tertentu yang masih butuh perhatian dan kerja keras lebih. Dan mungkin juga masih ada tokoh-tokoh masyarakat yang belum dijangkau dan tersentuh.

“Saya kira PPP mengerti betul soal ini. Bagaimana kita memenangkan teritorial dalam pekan ini, bagaimana memobilisasi masyarakat untuk datang ke TPS. Apalagi musim hujan dan Covid-19, otomatis akan berkurang partisipasi pemilih. Mungkin 50 atau dibawah 50 persen,” ungkap dia.

Ia menegaskan untuk terus berupaya menjaga basis, mobilisasi tokoh agama, masyarakat, hingga tokoh pemuda.

“Naikkan penjaringan, pendekatan teritorial, membangun simpatik perubahan, hembuskan terus semangat perubahan, kuncinya disitu. Karena lima tahun petahana menjabat tidak ada perubahan. Kalau kita dorong ini gelombang massa akan besar,” tegasnya.

Menurut Erwin, saat ini telah berhasil dipatok 315 ribu stong voters. Alangkah lebih bagus lagi jika angka ini ditambah. “Momentum ini harus dijaga. Kemenangan Appi-Rahman ditentukan dari kerja teritorial. Jika 315 ribu stong voters ini datang ke TPS sudah dipastikan kita menang,” pungkasnya.

Terakhir, Komisaris Utama Bosowa Corporindo itu mengajak seluruh kader PPP untuk semakin dalam injak gas, bekerja simultan hingga tingkat paling bawah.

“Dari dulu PPP selalu dipihak Appi. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan semangatnya dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan. PPP harus bangkit di Makassar. PPP akan naik elektoralnya jika usungannya terpilih. Allahu Akbar,” seru Erwin lugas. (*)