Beranda Politik Dua Legislator Makassar Kolaborasi Menangkan Danny-Fatma di Dapil 4

Dua Legislator Makassar Kolaborasi Menangkan Danny-Fatma di Dapil 4

HERALDMAKASSAR.com – Dua Politisi asal Partai Gerindra dan Nasdem, Kasrudi-Supratman semakin menunjukkan keberpihakannya dalam memenangkan duet Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Kasrudi dan Supratman yang merupakan anggota DPRD Makassar dari Partai pengusung Danny-Fatma mengaku siap bekerja keras untuk memenangkan usungan partainya pada Pemilihan Walikota Makassar 2020.

Bahkan, sebagai legislator yang sama-sama dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Panakkukang-Manggala, maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan yang sudah resmi diusung partainya.

“Hari ini kami panggil calon Wawali kita di Posko pemenangan untuk memperkenalkan kepada masyarakat seperti apa usungan Gerindra dan Nasdem,” ujar Kasrudi saat dikunjungi posko pemenangannya oleh Fatma, Jumat (21/8/2020).

Kasrudi menegaskan, setelah pertemuan bersama Fatma, ia akan terus mensosialisasikan usungan partainya ke masyarakat. Termasuk, kepada kaum emak-emak.

“Kita perkenalkan dulu ke masyarakat, nanti tim-tim kami yang akan bergerak. Insya Allah modal perjuangan kita di Pileg 2019 lalu, 63 persen suara di Dapil Panakkukang-Manggala untuk Danny-Fatma,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Supratman. Ia akan berkolaborasi dengan Kasrudi untuk memenangkan Danny-Fatma di Dapil 4.

“kita punya cara sendri memenangkan pertarungan Pilkada di Makassar. Faktanya ketua DPRD Kota Makassar dari Partai Nasdem artinya kami (Nasdem) memenangkan pertarungan di Makassar dan lebih tau cara memenangkannya,” ujar Supra.

Menurutnya, strategi pemenangan sebelumnya di Pileg 2019 lalu akan berbeda dengan sistem yang sekarang.

“Kalau dulu caleg mungkin kapasitas berjalan itu sudah cukup suaranya 1 atau 2 kursi mungkin sudah top. tapi kali ini tidak boleh kita harus maksimalkan di segala tingkat dari bawah sampi tingkat RT,” pungkas Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.