Beranda Makassar Ba’da Jum’at: APPI Langsung Kelokasi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Tinumbu

Ba’da Jum’at: APPI Langsung Kelokasi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Tinumbu

HERALDMAKASSAR.COM – Balon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( APPI ) Meninjau lokasi kebakaran yang melanda padat penduduk di Jalan Tinumbu Lr 142 Kel.Bunga Eja Beru, Kec.Tallo Makassar, (21/8/20)

Kebakaran hebat terjadi jumat pagi di kelurhan bunga eja beru tersebut Sebanyak 10 rumah habis dilalap si jago merah dan 3 rumah lainnya rusak ringan.

Munafri Arifuddin yang mendapatkan informasi ba’da shalat Jumat langsung bergegas ke lokasi kebakaran hanya tinggal puing-puing dan berdialog dengan para korban.

Insyaallah APPI peduli akan membawa bantuan berupa tenda, selilmut dan makanan itu yang sangat mendesak dan bantuan lainnya kita kordinasikan lagi dengan posko setempat.

“Bencana ini tentu kita semua tidak menginginkannya. Semoga kita semua bisa sabar dan tawakkal atas kejadian ini” ungkap Appi menguatkan para korban.

Tamrin Tato, salah satu tokoh masyarakat setempat yang juga dampak korban kebakaran mengapresiasi respon cepat Munafri Arifuddin datang melihat langusung dan beri bantuan kepada kami.

“Kita perlu pemimpin seperti beliau. Cepat tanggap dan peka terhadap kondisi sosial masyarakat” ujarnya.

Dalam Pilwali Makassar 2020 ini, Munafri Arifuddin berpasangan Abd Rahman Bando akan ikut berkontestasi diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan Perindo serta PSI sebagai partai pendukung