Beranda Makassar Kumpulkan Tim dan Relawan Buka Puasa Bersama, Dokter Ical: Ini Wujud Kesyukuran...

Kumpulkan Tim dan Relawan Buka Puasa Bersama, Dokter Ical: Ini Wujud Kesyukuran Kemenangan

HERALDMAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) Terpilih DPRD Makassar, Fahrizal Arrahman Husain menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa bersama seluruh anggota Timcal di Hall Pascasarjana UNM, Minggu (31/3/2024).

Dokter Ical–sapaan akrab dr Fahrizal Arrahman Husain menyebut pertemuan itu sebagai wujud kesyukuran atas pencapaian yang diraih. Kemudian, ajang untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh tim setelah raihan pencapaian yang maksimal yang diraihnya pada Pileg 2024.

“Jadi hari ini kuta silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Dokter Ical yang ada di tiga Kecamatan yakni Ujung Pandang, Makassar, dan Rappocini, yang datang sepertinya ada sekitar 800 orang,” ucap Dokter Ical.

Putra Rektor UNM itu mengatakan hal ini merupakan pertama kali mengumpulkan seluruh tim di tiga kecamatan secara bersamaan. Itu, dilakukan untuk mengubah paradigma dari yang biasanya caleg lain lakukan yaitu mengumpulkan tim sebelum Pileg.

Ia mengatakan berdasarkan hasil resmi dari KPU dia mendapatkan suara 12.103 suara. Pencapaian ini merupakan suara tertinggi selama diadakannya Pileg di Kota Makassar.

“Suara ini tidak bisa kita capai kalau bukan kerja keras tim semua. Saya mau berterima kasih kepada seluruh tim atas doa, dukungan, dan bantuan seluruh tim yang bekerja selama Pileg 2024, serta kepada teman-teman dokter yang membantu melakukan pemeriksaan kesehatan gratis selama masa kampanye,” tegasnya.