Beranda Politik Berikan Dukungan ke Aliyah, Warga Paropo : Kami Tidak Bisa Lupa Jasa...

Berikan Dukungan ke Aliyah, Warga Paropo : Kami Tidak Bisa Lupa Jasa Pak Ilham

HERALDMAKASSAR.COM – Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham mengunjungi ratusan warga Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (26/03/2019) malam.

Kunjungan tersebut dilakukan Aliyah Mustika untuk mensosialisasikan dirinya yang kembali maju sebagai calon legislatif.

Aliyah datang bersama Putera sulungnya, Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) yang juga maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel, Daerah Pemilihan Makassar B, dari Partai yang sama dengan Ibunya.

Ratusan warga menyambut antusias kedatangan Ketua Penggerak PKK Kota Makassar tahun 2004-2014 ini bersama Bang Iyul.

“Kami masyarakat Kampung Paropo sangat bersyukur kedatangan ibu Aliyah yang merupakan Isteri Pak Ilham Arief Sirajuddin. Kami tidak bisa lupa jasa-jasa pak Ilham selama menjabat walikota, kami sering sekali dikunjungi oleh pak Ilham dan kami juga banyak dibantu, termasuk pembangunan masjid kami disini,” kata Idrus Syamsuddin, yang merupakan tokoh masyarakat Kampung Paropo.

“Terimakasih bu atas kunjungannya di kampung, tolong sampaikan salam hormat kami masyarakat kampung Paropo kepada Pak Ilham, sampaikan juga salam rindu kami,” ungkapnya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Aliyah menyampaikan salam dari Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Tadi siang saya pergi ketemu bapak (IAS) untuk minta izin mau kunjungi warga di Kampung Paropo ini, beliau menitipkan salam hormat dan salam rindu, buat warga Paropo,” ungkap Aliyah.

“Ini adalah kunjungan saya bukan pertama kalinya selama menjabat Anggota DPR RI, selama empat tahun lebih menjadi wakil rakyat, Alhamdulillah saya terus diberi kesehatan dan kesempatan sehingga saya selalu berkeliling ke Daerah Pemilihan saya, mulai Dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng hingga Selayar. Saya tidak mau dikatakan kacang lupa sama kulitnya, saya tidak mau setelah duduk sebagai Anggota DPR dan kemudian lupa sama warga,” tambahnya.

Peda kesempatan tersebut Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Makassar ini juga, menyampaikan niatannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Saya mohon dukungan bapak/ibu sekalian, saya kembali maju sebagai Anggota DPR RI, Insya Allah saya akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat semua,” tuturnya, disambut teriakan “Oppoki” oleh ratusan warga.