Beranda Politik Annisa Tyas Palupi, Caleg Muda Berjiwa Entrepreneur

Annisa Tyas Palupi, Caleg Muda Berjiwa Entrepreneur

HERALDMAKASSAR.COM — Setiap calon legilatif yang ingin maju tentunya mempunyai alasan tersendiri, sama hal dengan Calon Legistafif DPRD Kota Makassar ini, Annisa Tyas Palupi mempunyai beberapa alasan terjun dan maju untuk mencalonkan diri. Jum’at (22/02/2019)

Annisa Tyas Palupi yang diketahui, Daerah pemilihan Mamajang-Mariso-Tamalate, mengatakan bahwa memang ada beberapa alasan dirinya untuk mencalonkan diri dengan menunggangi Partai Demokrat dengan no urut 3. Selain itu, Annisa Tyas menambahkan bahwa ia tidak mempunyai modal materi untuk menjadi wakil rakyat, tetapi ia menegaskan bahwa dirinya mempunyai puluhan juta harapan untuk masyarakat wilayah Mamarita (Mamajang-Mariso-Tamalate)

“Insya Allah, dengan ijin Allah swt saya akan menjadi Anggota Dewan, saya akan terapkan lima alasan saya untuk maju,” Ungkap Annisa Tyas Palupi.

Ditanya soal lima alasan Annisa Tyas Untuk mencalonkan diri dan terlibat di Partai Demokrat, Annisa Tyas Palupi pun membeberkan lima alasanya.

“Politisi dijaman now kita diminta untuk harus jujur, Amanah dan Anti Korupsi, alasan kedua, ini memang keinginan dari Hati untuk terjun ke Politik, ketiga saya Bangga menjadi Politisi Muda, dan alasan ke empat, ketika saya terpilih saya akan mengupgrade diri saya untuk menjadi Politisi Muda Berjiwa Entrepreneur, Sedangkan, alasan ke lima saya yaitu, berusaha untuk menjadi Politisi Muda yang Optimis,” Terang Annisa Tyas Palupi.

(IR)