Beranda Politik Nurdin Abdullah Dukung Aliyah Mustika Kembali Duduk di DPR RI

Nurdin Abdullah Dukung Aliyah Mustika Kembali Duduk di DPR RI

HERALDMAKASSAR.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, yang juga Wakil Ketua DPD ASITA Sulsel.

Hal itu diungkapkan Nurdin Abdullah saat membuka rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Sulawesi Selatan, di Hotel Novotel, Jl. Jendral Sudirman Makassar, Sabtu (02/02/2019) kemarin.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengatakan, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak tahun 2014 lalu, Aliyah Mustika sangat aktif mengunjungi masyarakat dalam mensosialisasikan program kerja bersama mitranya.

“Saya hadir disini untuk memberikan support (dukungan) kepada Ibu Aliyah Mustika Ilham, karena beliau adalah wakil rakyat yang sebenarnya. Ibu (Aliyah Mustika Ilham) ini sangat aktif mengunjungi warga, sejak saya masih jadi Bupati di Bantaeng, dia paling sering telepon untuk berkunjung ke Bantaeng,” kata Nurdin Abdullah, disambut tepuk tangan dari ratusan peserta Rakerda ASITA.

Nurdin Abdullah menambakan, Aliyah Mustika merupakan figur potensial yang dimiliki oleh provinsi Sulawesi Selatan.

“Ibu Aliyah ini adalah aset yang dimiliki Sulawesi Selatan. Kita harus dukung dia untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI agar bisa memperhatikan wisata-wisata yang ada di Sulsel,” ujar Nurdin Abdullah.

“Mari kita dukung beliau, karena kalau beliau tidak terpilih lagi yang rugi adalah Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Fraksi Demokrat periode 2014-2019, dan kembal mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 yang Meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

(IR)