Beranda Politik Gerindra Klaim Prabowo-Sandi Unggul 65 Persen di Sulsel

Gerindra Klaim Prabowo-Sandi Unggul 65 Persen di Sulsel

Prabowo-Sandi

HERALDMAKASSAR.com – DPD Partai Gerindra Sulsel menanggapi hasil survei yang dirilis oleh Celebes Research Center (CRC) pada bulan Januari untuk Pilpres 2019 di Sulawesi Selatan.

Dari haril survei tersebut, menunjukkan tingkat elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Sulsel unggul dengan angka 46,0 persen. Sementara, pasangan Prabowo-Sandi memiliki tingkat elektabilitas sebesar 41,9 persen.

Juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif mengatakan, pihaknya menghargai atas hasil survei yang dilakukan oleh CRC dan menganggap bahwa survei tersebut adalah suatu kewajaran.

“Saya kira CRC ini adalah lembaga survei yang profesional dan terpercaya, jadi apa yang dia rilis adalah sesuatu yang dia yakini kebenarannya tidak bisa di komentari apalagi dibantah jadi biarkan hasilnya seperti itu,” katanya.

Menurutnya, Partai Gerindra bersama koalisinya yakni, Demokrat, PAN, PKS, Berkarya dan Partai Emak-emak tidak pernah mau mengomentari hasil survei CRC apalagi membantah.

“Kita hanya menyerahkan kepada masyarakat Sulsel untuk berbondong-bondong pada tanggal 17 april 2019 ke TPS dekat rumahnya memilih pasangan Prabowo-Sandi untuk indonesia adil makmur,” ujar dia.

Selain itu, pihaknya juga mengklaim hasil survei internal Partai Gerindra bersama partai koalisinya dalam pemenangan Prabowo-Sandi, jauh mengungguli pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Sudah di angka 65 persen target sampai 68 persen akan di kencangkan gerakannya, insya Allah masyarakat Sulsel akan bersama indonesia meraih kemenangan,” bebernya.

(MKA)