Beranda Citizen Report Begini Cara SMP 1 Tompobulu Sambut Tahun Baru 2019

Begini Cara SMP 1 Tompobulu Sambut Tahun Baru 2019

HERALDMAKASSAR.com – Pergantian malam tahun baru telah tiba. Momen yang paling di tunggu oleh penghuni bumi, terutama bagi masyarakat indonesia yang menyambut dengan berbagai macam cara. Seperti berkumpul dengan keluarga, mengadakan dzikiran bersama, makan bersama, nongkrong di cafe, menonton tv hingga bermain kembang api.

Tetapi ada yang berbeda dengan penyambutan malam tahun baru 2019 dari alumni SMP Negeri 1 Tompobulu. Para siswa-siswi lebih memilih untuk mengadakan reunian dan bernostalgia, di Hotel Graha (31/12/2018).

Dalam acara reunian tersebut, mereka juga bernyanyi bersama, bermain kuis atau game yang menyediakan berbagai hadiah menarik. Selain itu, mereka juga melakukan do’a bersama untuk saudara(i) yang terkena musibah bencana.

‘’Saya bersyukur bisa menyambut tahun baru 2019 ini, bersama teman-teman sekolah semasa SMP yang susah sekali untuk di kumpulkan di ajak bernostalgia. Seperti sekarang ini, karena kesibukan masing-masing. Tetapi sekarang ini, sudah cukup membahagiakan bagi saya karena bisa bertemu dengan teman lama, berbahagia bersama, bernyanyi bersama, dan mendo’a kan saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ujar Nurlia, Syahrul,” salah satu alumni SMP Negeri 1 Tompobulu.

“Alangkah lebih baik jika dalam menyambut tahun baru dengan mengadakan acara yang bermanfaat seperti ini. Dan dapat mempererat tali silahturahmi, semoga acara ini dapat di adakan lagi,“ pungkasnya.

Citizen Report: Nurul Magfirah, Mahasiswi UIN Alauddin, Jurnalistik/NF