Beranda Politik Hadirkan Belasan Ribu Massa di CCC, Walikota Danny Teriak Lantang “Oppoki Jokowi”

Hadirkan Belasan Ribu Massa di CCC, Walikota Danny Teriak Lantang “Oppoki Jokowi”

Capres Jokowi melakukan kampanye Pilpres di Gedung CCC makassar

HERALDMAKASSAR.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, di Celebes Convebtion Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Sabtu (22/12/2018).

Danny Pomanto bersama ketua Tim Kampanye Nasionar (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erik Tohir terlihat lebih dulu datang di gedung CCC menemui masyarakat Kota Makassar yang dari awal berkumpul untuk bertemu langsung dengan Jokowi.

Danny juga mengatakan jika masyarakat kota Makassar yang hadir diruangan tersebut sebanyak sekitar belasan ribu yang merupakan tokoh disetiap kecamatan.

Saat Jokowi tiba di Gedung CCC dengan didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan sejumlah ketua Partai pengusung, Danny mengungkapkan jika masyarakat Makassar masih menginginkan pemimpin Indonesia seperti Jokowi.

“Kami berkumpul karena kami cinta pemimpin kami. Karena pak Jokowi telah membuat negara ini menjadi berubah. Oppoki Jokowi, Insya Allah program pak Jokowi akan mensejahterakan rakyat Makassar,” kata Danny dihadapan Jokowi disambut aplaus seluruh hadirin.

(MKA)