Beranda Politik Jokowi-Prabowo Bersaing Ketat di Sulsel, Gubernur NA: Kami Belum Bergerak

Jokowi-Prabowo Bersaing Ketat di Sulsel, Gubernur NA: Kami Belum Bergerak

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menghadiri peresmian Posko REPNAS Sulsel di Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (20/12/2018) malam.

HERALDMAKASSAR.com – Direktur Eksekutif Celebes Research and Consulting (CRC), Herman Heizer membeberkan bahwa terjadi persaingan ketat antara Jokowi dan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Sulsel.

Hal itu dikatakan Herman dalam acara peresmian Posko REPNAS Sulsel untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jalan Haji Bau, Makassar yang turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, pada Kamis (20/12/2018) malam.

“Dari hasil survei yang kita lakukan, sudah bisa terbaca, memang terjadi pertarungan yang sangat ketat antara Jokowi dan Prabowo di Sulawesi Selatan,” kata Herman yang juga didapuk sebagai Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah (NA) langsung merespon soal hasil survei antara pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Itu kami belum bergerak, kenapa? Karena kalau terlalu cepat bergerak nanti strategi kita kebaca,” ujar Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan oleh seluruh relawan REPNAS Sulsel.

Bahkan, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu memastikan jika pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang besar di Sulawesi Selatan.

“Jadi saya yakin kalau pengusaha muda karyawannya semua, kemudian ditambah keluarga, ini bisa menjadi kekuatan besar,” pungkasnya.

(MKA)