Beranda Nasional Jalan Kaki dari Tegal Menuju Jakarta, Akhirnya Rahman Bertemu Prabowo

Jalan Kaki dari Tegal Menuju Jakarta, Akhirnya Rahman Bertemu Prabowo

HERALDMAKASSAR.com, Jakarta – Pria asal Tegal Jawa Tengah bernama Rahman, nekat berjalan kaki sejauh ratusan kilometer dari Tegal menuju Jakarta hanya untuk bertemu Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto.

Akhirnya, pria berusia 45 tahun itu bisa bertemu dan berdiskusi dengan Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) kemarin.

Sebelumnya, Prabowo sempat menemui Rahman yang membawa poster dan bendera merah putih didepan kediamannya dan berbincang santai sebelum diajak masuk ke kantor BPN yang berada persis disamping rumahnya.

“Selamat datang Pak Rahman. Terima kasih sudah jauh-jauh berjalan kaki untuk bertemu dan memberi dukungan kepada saya dan Sandiaga Salahuddin Uno,” Tutur Prabowo.

Rahman pun menjelaskan bahwa tujuannya bertemu dengan Prabowo adalah ingin memberikan semangat dan mendukung perjuangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang serta menyampaikan aspirasi masyarakat Tegal.

“Terimakasih pak Prabowo telah menemui saya, saya ingin ketemu bapak untuk kasih dukungan kepada bapak dan Pak Sandiaga Uno agar terus semangat dan menang di pemilu nanti, saya jalan dari Tegal tanggal 2 bulan 7,” ungkap Rahman.

Setelah berbincang santai akhirnya Prabowo mengajak Rahman untuk masuk ke kantor BPN yang berada disamping kediamannya untuk melanjutkan obrolan santainya.

“Ayo kita masuk kedalam Pak Rahman ke kantor pemenangan kita,” ajak Prabowo.

(HM/MKA)