Beranda Ekbis Intip Promo-promo Spesial Natal dan Tahun Baru Swiss-Belhotel Makassar

Intip Promo-promo Spesial Natal dan Tahun Baru Swiss-Belhotel Makassar

Press Conference Launchung promo-promo Natal dan Tahun Baru Swiss-Belhotel Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Menyambut liburan natal dan tahun baru, Swiss-Belhotel Makassar mempersembahkan promo-promo menariknya bersama eventnya yang sensasional untuk menjadi tujuan perayaan hari Natal ataupun Tahun Baru.

“Setiap promo kami kemas untuk Natal dan Tahun Baru agar keluarga dapat merayakan bersama dan menjadi memori yang tak terlupakan di musim liburan ini,” ujar Keisha Veldon selaku Public Relations dari Swiss-Belhotel Makassar, Jumat (7/12).

Promo-promo yang ditawarkan beserta event akhir tahun Swiss-Belhotel Makassar antara lain sebagai berikut:

1. Extraordinary Christmas

Swiss-Belhotel Makassar sebagai destinasi favorit bagi pengunjung lokal dan nonlokal karena lokasinya yang strategis dan pemandangan lautnya yang spektakuler menawarkan smart package untuk periode Natal, menginap yang lebih ekonomis, berbanding terbalik dengan harga peak season yang semestinya.

Tema “Extraordinary Christmas” di harga Rp 1.212.120,- Nett harga sudah termasuk menginap 4 hari 3 malam, dan sarapan pagi untuk 2 orang dengan jenis kamar Deluxe City dan di harga Rp 1.512.120,- Nett untuk Deluxe Sea View, di periode check-in 23 Desember dan check-out 26 Desember.

2. Family Vacation

Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan harga ekonomis untuk periode Desember dengan batas check-in 26 Desember di kamar Pavillion nya yang menghadap laut dan kamarnya yang luas. “Cocok dengan Keluarga dapat bersantai dan merayakan Natal bersama,” tambah Keisha.

Promo dengan tema “Family Vacation” di harga Rp 1.000.000,- Nett, sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam dan sarapan pagi untuk 2 orang.

3. Bohemian Rhapsody

Setiap bulannya, Gravity Sky Lounge mengadakan event yang selalu diramaikan oleh artis lokal dan pengunjung yang antusias. layaknya bulan lalu, Gravity Sky Lounge menampilkan Yana Julio dan Noorsaid bersaudara membawa pengunjung bernostalgia ke era 80-an. Bulan ini pada hari Kamis tanggal 13 Desember pengunjung juga di bawa ke era 70-an oleh The Flash Band asal Bandung yang merupakan band tiruan dari band legendaris yang berasal dari Inggris yaitu QUEEN, acara mulai pukul 21.00 Wita.

Dengan tema “Bohemian Rhapsody” animo masyarakat sangat antusias ditambah trend yang dibuat oleh film Bohemian Rhapsody membuat para pengunjung tidak sabar. Dimeriahkan juga oleh band local Yellow Line. Untuk reservasi tempat dapat menghubungi 085353822224 Keisha

4. A Journey To Egypt

Dimeriahkan oleh artis ibukota, dengan ciptaan lagunya yang melegit, seperti izinkan aku menyayangimu dan cobalah untuk setia. Rieka Roslan hadir di acara tutup tahun Swiss-Belhotel Makassar.

Dengan tema “A Journey To Egypt“ Swiss-Belhotel Makassar menyediakan menu-menu makanan dengan tema Middle East Dinner seperti Nasi Kebuli Daging Sapi, Chicken Kebab Roasted Potato, dan beberapa menu live cooking. Band local Aims Band juga turut memeriahkan acara ini. Dan yang menjadi salah satu highlight dari acara tutup tahun “A Journey To Egypt“ Swiss-Belhotel Makassar ialah doorprize-nya yang akan langsung diundi ditempat dan diserahkan secara tunai dengan total doorprize 15.000.000,- .

Dengan harga kamar mulai dari IDR 3.488.000,- tamu sudah dapat menikmati acara ini, dan harga tersebut sudah termasuk kamar dan sarapan pagi untuk dua orang.

5. New Chapter 2019 Gravity Sky Lounge

Menikmati gemerlap kembang api kota Makassar, dengan pemandangan 180° pengunjung dapat menyaksikan maraknya kembang api kota Makassar di Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

Dengan tema “New Chapter“ tamu Gravity Sky Lounge cukup membayar tiket masuk IDK 150.000,- nett sudah dapat menikmati satu jenis minuman apapun. Dimeriahkan oleh band lokal One Soul Band, pengunjung dapat menyambut dan membuka lembar hidup baru bersama kerabat dengan penuh kemeriahan.

(HM/IR)