Beranda Ekbis Hadir di Makassar, Klinik Kecantikan Derma Express Tawarkan Promo Treatment Cashback 50%

Hadir di Makassar, Klinik Kecantikan Derma Express Tawarkan Promo Treatment Cashback 50%

Grand opening Derma Express sekaligus pemotongan pita oleh Chief Operating Officer, dr Angelia Lie didampingi para dokter Derma Express

HERALDMAKASSAR – Klinik kecantikan, Derma Express kini hadir di Makassar tepatnya di jalan Sungai Saddang Lama No.23 A, Kelurahan Maradekaya Selatan, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menghadirkan dokter berstandar Internasional, Derma Express juga mengadakan promo cashback 50 persen dapat dinikmati setiap hari selama satu bulan dalam rangka memeriahkan cabang Derma Express ke 15 yang diresmikan pada Rabu (27/9/2023).

Chief Operating Officer (COO) of Derma Express, dr Angelia Lie menuturkan bahwa hadirnya Derma Express Makassar karena mendapatkan banyak permintaan dari pengikut (followers) di instagram @derma_express.

Tidak hanya itu, Derma Express juga ingin memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Makassar dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau seperti tagline yang diusung yaitu “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja”.

“DexPeople dapat memperoleh kulit yang sehat dan wajah proposional dengan melakukan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, filler dan threadiift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan,” ungkap dr Angelia.

Pada kesempatan ini, beberapa most favorite treatment dikenalkan oleh Derma Express, seperti Dermatox yang berguna untuk mengecilkan otot rahang dan mengurangi kerutan pada daerah tertentu di wajah.

Disamping itu, kata dr Angelia, ada Filler yaitu treatment untuk mengisi daerah-daerah yang rentan kendur dan mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah.

Kemudian NCTF untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, Treatment Clear & Glow untuk menghilangkan jerawat, dan juga Glow Up Treatment untuk mencerahkan dan menghilangkan flek pada wajah.

Derma Express membuktikan eksistensinya dengan beragam penghargaan seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, intergrated Marketing Channel of The Year 2022, Superbrand indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year by GlobalHeaith 2023.

DexPeople juga bisa menikmati free skincare dan free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, banyak promo-promo lainnya yang di berikan melalui akun instagram @derma_express.