Beranda Makassar Sambut Tahun 2019, Aerotel Smile Makassar Usung Tema “Cartoon Zone”

Sambut Tahun 2019, Aerotel Smile Makassar Usung Tema “Cartoon Zone”

Press Conference "Cartoon Zone" di Lobi Aerotel Smile Makassar, Jum'at (07/12/2018).

HERALDMAKASSAR.com – Menyambut tahun baru, Aerotel Smile Makassar membuat suatu event untuk menyambut tahun baru 2019 yang tinggal menghitung hari. Mengusung tema “Cartoon Zone”, Aerotel Smile Makassar yang target marketnya adalah keluarga.

Nurhidayat Lauri, selaku Ketua Panitia “Cartoon Zone” ini mengatakan bahwa dengan tema ini, Aerotel Smile Makassar juga akan menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Selain itu, Aerotel Smile juga menghadir 12 karakter kartun yang digemari oleh anak-anak seperti, Masha, Micky Mouse, Minions, dan Simba.

“Sesuai dengan temanya, kami akan sediakan wahana bermain bagi anak-anak. Ada live akustik dan foto booth,” ujar Nurhidayat, saat jumpa media, di lobi hotel Aerotel Smile Makassar, Jum’at (07/12/2018).

Selain itu, sambungnya, bahwa menu spesial pada event menyambut tahun baru ini adalah kembang gula.

Untuk harga kamar, Aerotel Smile memiliki harga yang relatif sepadan dengan apa yang telah diberikan. Dimulai dengan harga Rp. 1,3 Juta untuk tipe kamar Superior, tipe delux dengan harga Rp. 1,75 Juta, dan tipe kamar eksekutif dengan harga Rp. 2,5 Juta.

“Khusus untuk yang menginap di tahun baru ini kami akan berikan diskon 15% untuk tahun 2020 mendatang,” jelasnya.

Dari harga kamar yang dimulai dari terbawah hingga teratas, Nurhidayat mengatakan para pengunjung akan mendapatkan mercendais dari Aerotel Smile Makassar.

“Untuk yang menginap akan mendapatkan mercendais bone Jeslin. Selain itu, ada juga untuk gala dinner 2 orang, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Sampai saat ini, kamar di Aerotel Smile Makassar telah di booking 40%.

“Sudah di booking 40%, target kami tahun ini sama dengan tahun lalu yakni 100% untuk bisa closing di tahun baru,” harap Nurhidayat.

(NUR FAJRI)