Beranda Ekbis Nestle LACTOGROW Berbagi Tips Pola Asuh Grow Happy Kepada Orang Tua

Nestle LACTOGROW Berbagi Tips Pola Asuh Grow Happy Kepada Orang Tua

HERALDMAKASSAR.COM – Nestle LACTOGROW Sebagai susu pertembuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas, mengadakan workshop bertema Grow Happy Parenting untuk barbagi tips mengenai gaya pola asuh kepada para orang tua yang memiliki beragam tantangan dimasa yang lebih dinamis dan modern di Gudang Popsa Makassar, (21/11/2018)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pemaparan studi chid happiness yang diumumkan Nestle LACTOGROW pada juli lalu di jakarta.

Studi Child Happiness menemukan bahwa anak merasa bahagia saat bermain bersama orang tua, bahkan lebih bahgia dari ketika mereka bermain bersama adik atau kakanya. Namun nyatanya ditemukan lebih dari 50% orang tua merasa belum cukup hadir dan terlibat dalam kegiatan bersama sinkecil.

Psikolog Elizabet Santosa, M.Psi,Psi,SFP. menjelaskan” pada umumnya para orang tua sudah mengerti teori pentingnya mendukung anak tumbuh bahagia, seperti
Mengabiskan waktu yang berkualitas dengan anak. Namun yang menjadi tantangan adalah begaiman mewujudkan kondisi tumbuh bahgia Grow Happy.

dr. Fatima Safira Alatas, dokter Spesialis Anak mengatakan” Sangat penting bagi orang tua untuk mengatahui dan mengerti nutrisi seimbang termasuk susu dengan kandungan gizi untuk melengkapi asupan nutrisi bagi buah hati mereka. Anak yang mengonsumsi makanan bergizi lengkap dan seimbang akan memiliki saluran pencernaan yang sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan sehingga anak akan memiliki selera makan dan pola tidur yang baik dapat menunjangnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.