Beranda Politik Caleg Nasdem, Andi Imario Roadshow di 38 Titik Dataran Tinggi Gowa

Caleg Nasdem, Andi Imario Roadshow di 38 Titik Dataran Tinggi Gowa

HERALDMAKASSAR.COM – Calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 8 di Dapil Sulsel III, Andi Imario, mulai menggerakkan mesin politiknya. caleg muda ini menggelar roadshow di 38 titik di dataran tinggi, Minggu (17/11/2018)

Titik-titik kunjungan itu didatangi Imario dalam 18 jam menggelar roadshow di dataran tinggi. Usia yang masih muda memang memungkinkan bagi Imario untuk melakukan aktivitas sosialisasi di dataran tinggi 18 dan menyentuh tim serta pendukungnya di 38 titik dalam sekali jalan.

Roadshow ini sendiri, menurut Imario, akan dilakukan intensif. “Ini untuk melihat langsung kerja tim dan sekaligus menjadi bahan evaluasi terhadap tim pemenengan pada pileg mendatang,” kata Imario

Roadshow selama 18 jam itu sendiri dilakukan Imario selama dua hari. Hadir di titik-titik yang dikunjungi, beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, simpatisan, tim pendukung. Imario juga didampingi caleg untuk DPRD Gowa dari Partai Nasdem.

Roadshow ini lanjutnya, dilakukan bukan hanya mensinergikan pergerakan tim pemenangan. “Tetapi ini sekaligus menyerap aspirasi mayarakat dataran tinggi agar program kerja kami nanti jika terpilih mampu bersinergi dengan visi dan misi partai yaitu gerakan perubahan,” terangnya.

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan dan dukungan penuh dari tokoh masyarat dan tokoh pemuda setempat. Penguatan struktur menjadi penekanan yang paling utama salam kegiatan itu.