Beranda Politik Pidato Kemenangan, TP: Parepare Bukan Takalar

Pidato Kemenangan, TP: Parepare Bukan Takalar

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tidak ada reaksi berlebihan dari tim pemenangan paslon nomor 1, TP-PR (Taufan Pawe-Pangerang) Rahim, meski sudah dipastikan unggul dari data real count dan quick count.

Taufan Pawe malah meminta pendukungnya tetap tenang, jangan euforia, tetap kawal perhitungan suara di tingkat kecamatan dan pastikan kemenangan saat pleno KPU Parepare.

“Ada yang bilang Parepare mau dijadikan seperti Takalar. Kemenangan ini membuktikan Parepare bukan Takalar. Ini adalah kemenangan masyarakat Parepare. Allah SWT pasti menyayangi orang yang terzalimi. Kita orang baik dan dipilih oleh orang yang baik,” tegas Taufan dalam pidato kemenangannya di hadapan ratusan pendukungnya yang memadati posko induk TP, Rabu malam, 27 Juni 2018.

Dia juga memuji wakilnya Pangerang Rahim yang setia mendampinginya di masa-masa sulit. Dia salut kepada parpol pengusung dan pendukung serta tim, simpatisan, dan relawan yang tetap solid meski ujian datang bertubi-tubi.

“Mari kita syukuri kemenangan ini, bukan dengan euforia berlebihan, bukan dengan konvoi, tapi dengan zikir bersama. Mari ki datang semua di posko untuk zikir bersama malam Jumat,” pinta Taufan yang diamini pendukungnya.

Informasi dihimpun, Kamis, 28 Juni 2018, data real count diperoleh dari rekap formulir C1 300 TPS di Parepare itu, sama dengan rekap di setiap kecamatan dan Desk Pilkada Parepare.

Data C1 itu menunjukkan TP memperoleh 39.614 suara (51,23 persen), sementara FAS 37.712 suara (48,77 persen) atau selisih 1.902 suara (2,46 persen). Kamis malam 28 Juni 2018 adalah rekap suara tingkat kecamatan. (rilis)