Beranda Politik Makin Terang-Terangan, Pakai Atribut Nasdem, Syahrul YL Sebut Ichsan Di Ucapan Lebaran

Makin Terang-Terangan, Pakai Atribut Nasdem, Syahrul YL Sebut Ichsan Di Ucapan Lebaran

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dukungan Syahrul Yasin Limpo kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sebagai suksesornya di Pilgub Sulsel 2018 kian tegas dan makin terang terangan.

Syahrul yang tak lain mantan Gubernur Sulsel dua periode, kembali memperlihatkan dukungan itu dalam ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam ucapan tersebut, Syahrul memakai kata “Ichsan” di akhir ucapannya. “Tempatkan maaf di hati kecil kita dan semoga Allah SWT menjadikan kita semua pribadi-pribadi yang ICHSAN.” Demikian kalimat lengkap ucapan selamat lebaran dari Syahrul.

Ucapan Lebaran SYL

Menariknya, ucapan selamat yang berbentuk seperti kartu ucapan itu, Syahrul menyematkan jabatannya di Partai NasDem. Sebagai Ketua DPP NasDem. Lengkap dengan logo partai.

Hal ini pun kian mempertegas arah dukungan NasDem di Pilgub Sulsel yang tampak tak solid ke NH-Aziz. Seperti yang diketahui, Syahrul sudah berkali-kali memperlihatkan sikapnya di Pilgub Sulsel 2018. Dengan mendukung Ichsan.

Syahrul berkali-kali pula menegaskan, dukungan itu terutama karena kapasitas seorang Ichsan. Bukan karena ikatan saudara. Menurut Syahrul yang sukses memimpin Sulsel selama sepuluh tahun, Ichsan adalah sosok yang sudah terbukti punya kemampuan memimpin daerah.

“Saya akan konsisten mendukung Ichsan Yasin Limpo karena saya lihat mau bekerja seperti saya dan punya kemauan tulus bekerja membangun Sulsel,” kata Syahrul, beberapa hari setelah resmi tak lagi menjabat sebagai gubernur.

(pojoksulsel)