Beranda Sulsel Hari Kedua Pasca Lebaran, Deng Ical Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

Hari Kedua Pasca Lebaran, Deng Ical Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Sumarsono menggelar open house di hari kedua pasca lebaran hari raya idul fitri 1439 H, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (16/6/2018).

Tampak dari pantauan hadir Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Bupati Gowa, Adnan, Wakil Bupati Gowa, Karaeng Kio dan Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara. Juga tampak hadir calon Gubernur Sulsel yakni Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah.

Diantara para tamu yang hadir, tampak juga Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’

Orang nomor dua di Makassar itu tiba sekitar pukul 9.00 WITA, dengan mengenakan pakaian baju batik berwarna putih biru dan bermotif lontara di tangannya.

Setibanya, pria yang akrab disapa Deng Ical itu disambut Pj Gubernur Sulsel bersama istrinya, yang sejak pagi menyambut para tetamu yang datang di depan pintu masuk Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Sambil bercipa cipiki dan berjabat tangan bersama Pj Gubernur Sulsel, politisi Golkar itu menyampaikan permohonaan maaf dan ucapan selamat hari lebaran.

“Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucap Deng Ical kepada Sumarsono, sembari berjalan menuju ke arah tempat duduk yang telah disediakan.

Dalam kesempatan itu, nampak ia terlibat perbincangan santai bersama para tamu lainnya seperti Anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid, Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara dan Bupati Gowa, Adnan.

Kurang lebih satu jam berada di Rujab Gubernur Sulsel, Deng Ical pun pamit untuk menghadiri open house calon Gubernur Sulsel dengan nomor urut satu, Nurdin Halid.

Dikediaman NH sapaan akrab Nurdin Halid, nampak hadir Bupati Soppeng, Kaswadi Raza dan Wakil Bupati Soppeng, Supriansyah serta mantan Kapolda Sulsel, Burhanuddin Andi.

Dalam satu meja bundar, mereka terlibat perbincangan santai dan sesekali diselingi canda tawa yang nampak dari raut wajah mereka.

Sebelum pria yang dijuluki Somberena Makassar ini pamit pulang, sejumlah tamu meminta untuk berfoto bersama dengan mengangkat jari tangan satu yang merupakan simbol nomor urut pasangan Calon Gubernur usungan partai Golkar, Nurdin Halid dan Aziz Kahar Mudzakkar.

(pojoksulsel)