Beranda Politik Yakin Appi-Cicu Menang Mutlak, Aru : Warga Makassar itu Rasional

Yakin Appi-Cicu Menang Mutlak, Aru : Warga Makassar itu Rasional

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Farouk M Beta, yakin jika Appi-Cicu akan menang mutlak di Pilwali Makassar.

Sebagai ketua tim, Aru sapaan Farouk mengatakan jika saat ini target utama perolehan suara yang akan dicapai sebagai Paslon Tunggal yakni sebesar 65 persen.

Jumlah tersebut sebagai bentuk legitimasi kepemimpinan Appi-Cicu kelak sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Aru beralasan kemenangan tersebut bisa dicapai lantaran warga atau masyarakat kota Makassar tergolong masyarakat rasional.

“Masyarakat Makassar itu rasional, pilihan itu soal selera jadi mereka mempertimbangkan pilihannya atas dasar kelanjutan pembangunan kota Makassar, berbeda semisal di Kabupaten yang pola pemilihannya karena faktor kedekatan atau konsep Patron masih begitu melekat,” terang Ketua DPRD Makassar ini.

Meski demikian, Aru tetap menegaskan bahwa Partai Pengusung maupun jaringan relawan tetap bekerja secara militan di sisa 20-an hari jelang pencoblosan ini.

“Kami berharap seluruh tim bekerja di tingkat elektoral, tingkat TPS dan RT/RW dalam sisa waktu ini kita massifkan lagi makanya kita fokus buka puasa sekaligus tatap muka di tingkat RT dan RW sejauh ini,” tutupnya.

(pojoksulsel)