Beranda Politik Wah,, Agus-TBL Selalu Di Posisi Buncit Dalam Survei, PBB Malah Bilang Begini..

Wah,, Agus-TBL Selalu Di Posisi Buncit Dalam Survei, PBB Malah Bilang Begini..

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 tinggal menghutung hari. Ada 4 pasangan calon yang bertarung memperebutkan hati masyarakat Sulawesi Selatan agar terpilih.

Diantara empat pasangan calon (paslon), ada satu pasangan yang sudah memiliki pengalaman di pemerintahaan tingkat provinsi. Yakni Agus Arifin Nu’mang berpasangan Tanribali Lamo.

Agus merupakan mantan wakil gubernur Sulsel selama 10 tahun atau dua periode. Sementara Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo pernah menjadi pelaksana tugas (Plt) Gubernur di beberapa provinsi termasuk Sulsel.

Meski begitu, paslon nomor urut 2 ini tidak pernah diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei. Selalu ditempatkan di urutan paling buncit. Sementara 3 pasangan lainnya saling salip di urutan teratas.

Namun, hal itu rupanya tidak pernah dianggap serius oleh tim Agus-Tanribali. Bahkan, Badaruddin P Sabbang yang merupakan Ketua DPW PBB Sulsel yang tak lain adalah parpol pengusung Agus-Tanribali mengatakan jika pihaknya tidak mau terjebak dengan strategi saling counter survei.

“Perang hasil Survei dari berbagai lembaga Survei yang dipublikasi Tim Sukses Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Sulsel, sebagai refleksi Kepanikan Calon dan Tim sukses untuk mendulang Suara dengan Keterbatasan Kreativitas,” kata Badaruddin, Selasa (5/6/2018).

Apalagi, kata Badaruddin, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan calon pemimpinnya. “Akhirnya, masyarakat kian tidak percaya hasil Survei dan kebenaran kian terang. Wajib pilih kian Cerdas membedakan mana Emas Sepuh dan yang mana Emas murni,” jelasnya.

Terlebih, menurut Badaruddin, program fokus tuntas yang dimiliki pasangan yang identik dengan jargon Sulsel Bagus ini mampu membawa perubahan besar untuk Sulsel yang lebih bagus.

“Kandidat yang Cerdas, Bersih, Teruji, Berpengalaman dan tidak suka mencelah apalagi memfitnah kian meraih Simpati dan dukungan. Itu ada pada Agus-Tanribali Lamo Nomor 2 Jujur dan bersahaja,” demikian Badaruddin.

(pojoksulsel)