Beranda Politik Daftarkan Appi di PKS, Pimcam Golkar Ujung Pandang: Momentum Tepat Bagi Angka...

Daftarkan Appi di PKS, Pimcam Golkar Ujung Pandang: Momentum Tepat Bagi Angka 8

HERALDMAKASSAR – Beberapa kader Partai Golkar Kota Makassar berkunjung ke sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Rabu (8/5/2024).

Kedatangan mereka untuk mengambilkan formulir pendaftaran calon Walikota Makassar yakni Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

PKS menjadi partai yang ketiga bagi Appi sapaan Munafri Arifuddin mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Makassar 2024-2029.

Kedatangan para kader Golkar disambut langsung oleh Ketua PKS Makassar, Anwar Faruq beserta jajaran pengurus dan tim penjaringan PKS.

Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin yang hadir mewakili Appi dalam pengambilan formulir pendaftaran merasa bersyukur karena datang di momentum yang tepat.

Bagi Warni, hari ini merupakan waktu yang tepat datang mengambil formulir Cawalkot di PKS karena bertepatan dengan tanggal 8 Mei, tiba jam 8 malam dan disambut oleh Ketua PKS Makassar.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 8 jam 8 malam, kami datang ke PKS yang nomor partainya juga 8, angka 8 mempunyai makna angka yang tidak terputus,” ujarnya.

Menurutnya, hubungan Golkar dengan PKS di kota Makassar sangat baik. Apalagi, pada saat Pilwalkot Makassar 2018 lalu, Appi yang berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) diusung oleh PKS.

“Seperti di Pilkada sewaktu Pak Appi maju berpasangan dengan Ibu Cicu juga mengendarai PKS, artinya Pak Appi dengan PKS tidak pernah putus ikatan persaudaraan juga politiknya,” ungkapnya.

Karena itu, dirinya berharap momentum politik di Pilkada Makassar mendatang baik Partai Golkar maupun PKS bisa berjuang bersama dalam memenangkan Appi sebagai Walikota Makassar.

“Makanya kami sangat berharap hubungan baik ini bisa berlanjut kedepan dan berjuang bersama-sama,” pungkasnya.