Beranda Politik Daftar di PAN, Pimcam Golkar Ujung Pandang Bakal All Out Menangkan Appi...

Daftar di PAN, Pimcam Golkar Ujung Pandang Bakal All Out Menangkan Appi di Pilwalkot Makassar

HERALDMAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Makassar di Partai Amanah Nasional (PAN).

Sejumlah kader di Partai Golkar Kota Makassar mewakili Appi untuk mengambil formulir di Sekretariat DPD PAN Makassar, Jl Abdullah Dg Sirua, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan para kader Golkar disambut langsung oleh Tim penjaringan Cakada PAN Makassar, Hasanuddin Leo beserta kader PAN lainnya.

Salah satu kader Golkar Makassar yang hadir dalam pengambilan formulir, Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin optimis PAN bisa mengusung Appi di Pilwalkot mendatang.

Alasannya, kata Warni, Appi merupakan salah satu figur calon kandidat kuat yang harus diperhitungkan dalam pertarungan Pilwalkot Makassar.

“Pak ketua (Appi, red) memang sudah teruji ketokohannya di Kota Makassar, apalagi sebagai ketua partai punya kans besar bisa menang di Pilkada nanti,” kata Warni.

Menurutnya, Appi adalah figur yang sudah berpengalaman dalam pertarungan politik. Di Pileg 2024 baru-baru, Ketua Golkar Makassar juga lolos sebagai Anggota DPRD Sulsel di Dapil 1.

“Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan beliau pada Pilwalkot nanti, Insya Allah sebagai kader dan Pimcam kami akan all out,” tegasnya.