Beranda Politik 1300 Bacaleg Nasdem Akan Diseleksi Besok, Guru Besar Unhas: Partai Ini Luar...

1300 Bacaleg Nasdem Akan Diseleksi Besok, Guru Besar Unhas: Partai Ini Luar Biasa..

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Selatan bakal menggelar seleksi Bakal calon anggota legislatif di hotel grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (8/6/2018), besok.

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan Syahruudin Alrif mengatakan, bahwa pendaftar yang ingin menjadi calon anggota legislatif Nasdem, kurang lebih 1.300 orang. Mereka telah mendaftarkan diri dan akan di seleksi besok.

“Alhamdulillah, Nasdem semakin diminati karena kita tanpa mahar, kita membuka peluang kepada anak anak bangsa untuk menjadi anggota dprd untuk mewujudkan restorasi Indonesia” ungkap wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini Makassar, Rabu (7/6/2018).

Sementara, Menurut Guru Besar Unhas Andi Syamsu Alam, dengan capaian pendaftar seperti di atas, menunjukan, bahwa Nasdema adalah partai brilian dan populer karena memang nyata keberaaannya di masyarakat.

“Luar biasa ini Nasdem, kami dari guru besar akan benar benar seleksi caleg Nasdem, kami tidak ada intervensi dari pihak manapun, karena kami ingin melihat bangsa ini lebih baik” tutur Prof Andi Syamsu Alam yang juga merupakan Tim Seleksi Balaceg Nasdem Sulsel.

(pojoksulsel)