Beranda Politik Dukung Prof Andalan, Tomas Maros: Kami Kenal Betul Sosok Andi Sudirman

Dukung Prof Andalan, Tomas Maros: Kami Kenal Betul Sosok Andi Sudirman

POJOKSULSEL.com,MAROS – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) memenuhi undangan buka puasa dan bersilaturrahmi bersama warga di Kelurahan Pattene, Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (4/6/2018).

Buka puasa itu berlangsung di kediaman H Hafid, tokoh masyarakat setempat. H Hafid menyambut baik kehadiran calon wakil gubernur yang dikenal dengan jiwa mudanya itu.

“Kami mengenal betul sosok Andi Sudirman Sulaiman. Beliau tipikal pekerja dan profesional dalam bidangnya, juga pemuda yang enerjik dan religius,” kata H Hafid Selasa (5/6/2018).

Pada kesempatan itu, ASS mengisi waktu senggang menantikan waktu berbuka puasa dengan memberikan kultum agama bertema “Pentingnya Tauhid Sebagai Pondasi Awal Dalam Islam”.

“Dengan maraknya radikalisme yang menjadi teror di negeri ini, tentu ada upaya untuk pencegahan. Salah satu cara mencegahnya dapat melalui pondasi awal dalam diri melalui ajaran Islam dengan pemahaman akan bahaya radikalisme sejak dini,” katanya.

Dalam silaturrahmi tersebut juga turut hadir Ketua HATI comunity Prof Andalan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Maros, Hj Tina.

(rls/pojoksulsel)