Beranda Politik Bulan Ramadhan, G1 Makassar Jemput Kemenangan Jagoannya Di Pilkada

Bulan Ramadhan, G1 Makassar Jemput Kemenangan Jagoannya Di Pilkada

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seluruh Pincam dan pimlur Golkar kota makassar gelar Konsolidasi pemenangan di sekertariat partai golkar kota makassar di jalan lasinrang senin 28/05/18.

Beberapa pengurus DPD I partai golkar hadir diantaranya Kadir Halid Ketua Bapilu partai golkar sulawesi selatan, Andi Tenri Muntu jabir korkab kota makassar, Farouk M Betta Ketua Golkar Makassar, H. Abdul Wahab Tahir sekertaris partai golkar kota makassar, Mahmud Nuhung ketua Harian dan Talib Mustafa korbag kepartaian.

Dalam arahannya didepan seluruh pincam dan pimlur golkar kota makassar Farouk M Betta menegaskan bahwa dipilgub dan pilwalkot adalah monentum bagi kita untuk merebut kemenangan dan alhamdulillah semakin dekat kemenangan kita, kepentingan kita merebut kemenangan dipilgub dan pilwalkot untuk sasaran jangka panjang dan insya Allah Golkar akan menjadi partai pemenang di sulsel terutama kota makassar.

Farouk dalam Rapat koordinasi pemenangan ini juga memaparkan hasil survei yang menempatkan pasangan NH-AZIZ dengan tingkat elektabilitas tertinggi.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Farouk meminta kepada seluruh jajaran pengurus golkar sampai tingkat kelurahan untuk meningkatkan kerja-kerja pemenangan pada wilayah yang belum maksimal tingkat kemenangan NH-AZIZ dan pasangan APPI-CICU sebagai Calon tunggal pada pilkada kota Makassar pasca pasangan DIAmi didiskualifikasi.

(rls/pojoksulsel)