Beranda Olahraga Jadi Pahlawan Real Madrid di Liga Champions, Tidak Menjamin Gareth Bale Dipertahankan

Jadi Pahlawan Real Madrid di Liga Champions, Tidak Menjamin Gareth Bale Dipertahankan

POJOKSULSEL.com, MADRID – Sumbangsi dua gol Gareth Bale ke gawang Liverpool mengantarkan Real Madrid sebagai juara Liga Champions 2017/2018, tak lantas menjadi jaminan ia dipertahankan.

Pemain internasional Wales itu tetap dihubungkan dengan gerbang keluar Santiago Bernabeu. Bahkan El Real telah memberikan sinyal untuk melepasnya.

Dikutip dari Express, Bale pun telah dihubungkan dengan Manchester United, dan Madrid siap melepasnya jika Setan Merah sanggup menebusnya senilai 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

Bale sendiri usai laga final di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina itu menyiratkan ketidakpastian perihal masa depannya di Madrid.

Ia bahkan akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan agennya, terlebih sepanjang musim ini Bale mendapatkan menit bermain dalam skuat Zinedine Zidane yang tidak optimal.

“Saya harus berbicara dengan agen dulu. Tentunya saya harus bermain setiap pekan sesuatu yang tidak terjadi di musim ini,” ujarnya.

“Saya cedera selama lima pekan dan saya tidak bermain teratur. Jadi saya harus duduk dulu dengan agen saya dan membicarakannya,” tandasnya.

Sementara berbicara soal masa depan Gareth Bale dalam skuatnya, Zidane mengaku situasinya sedikit rumit.

“Situasinya sedikit lebih rumit,” katanya. “Setiap orang memiliki kepentingan dan masa depan mereka sendiri untuk dipikirkan,”

Namun, Zidane menggaransi bahwa tidak akan ada perubahan yang berarti dalam skuatnya untuk kampanye musim depan termasuk soal belanja pemain baru.

(is/pojoksulsel)