Beranda Politik Pengusaha Muda Ini Kagum Sosok TP, Massif Kampanyekan Idol di Medsos

Pengusaha Muda Ini Kagum Sosok TP, Massif Kampanyekan Idol di Medsos

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Sebagai bentuk kecintannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Taufan Pawe – Pangeran Rahim (TP-PR), mahasiswa Bandung ini rela meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dengan idolnya di posko induk TP-PR. Jumat 25 Mey 2018 Malam.

Selain aktif sebagai mahasiswa, Muh Yusran Hadysurya juga salah satu pengusaha dan politikus muda di Kota Parepare, dia mengaku kagum dengan sosok kepemimpinan Taufan Pawe.

Muh Yusran Hadysurya selalu mengkampanyekan sosok idolanya itu melalui Media Sosial (Medos). Karena Medsos sudah menjadi salah satu kebutuhan anak muda saat ini.

“Kami tidak ragu-ragu menyatakan dukungan kepada Pak TP, dan siap mengawal sampai pemilihan calon walikota dan wakil walikota Parepare, pada tanggal 27 Juni,” ungkap salah satu kader PSI Kota Parepare ini.

Ia juga mengajak, masyarakat Kota Parepare untuk memilih sosok pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya.

“Kami punya harapan ketika melihat ada pemimpin-pemimpin yang bagus seperti Bro TP-PR,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan partainya tidak ragu dan total mendukung TP-PR dalam Pilkada Kota Parepare 2018, termasuk mengerahkan pengurus dan kader ke lapangan untuk mengkampanyekan Paslon nomor urut 1 itu.

Dia menambahkan, tidak akan ragu mendukung siapapun, yang jelas memiliki kompetensi untuk memimpin suatu daerah.

“Kita akan memberikan upaya terbaik yang kami bisa. Kami tidak ragu-ragu menyatakan dukungan kepada TP-PR,”ungkap Yusran. (rilis)