Beranda Politik Catat, Bawaslu Sulsel Umumkan Hasil Pemeriksaan Komisioner KPU Makassar Malam Ini

Catat, Bawaslu Sulsel Umumkan Hasil Pemeriksaan Komisioner KPU Makassar Malam Ini

Catat, Bawaslu Sulsel Umumkan Hasil Pemeriksaan Komisioner KPU Makassar Malam In

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan memastikan akan merampungkan hasil pemeriksaan terhadap 5 Komisioner KPUD Makassar pada Rabu (23/5/2018) hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi saat ditemui di Kantor Bawaslu Sulsel usai menggelar sidang. Laode membeberkan, jika hasil perampungan data pemeriksaan tersebut akan segera diumumkan paling lambat malam ini.

Sebab Laode menuturkan, pihaknya wajib mengumumkan hasil pemeriksaan, berdasarkan durasi kerja terhitung sejak laporan tersebut masuk ke Bawaslu Sulsel.

“Betul, harus kita putuskan hari ini, karena berdasarkan aturan 5 hari kerja sejak laporkan tersebut teregistrasi. Semoga hasilnya sore ini telah rampung dan paling lambat malam ini kita umumkan, ” tutur Laode Arumahi.

Pemeriksaan terhadap 5 Komisioner KPUD Makassar telah berlangsung sejak (21/5/2018) lalu. Diketahui ke 5 Komisioner KPU Makassar tersebut dilaporkan oleh Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) karena tidak menindaklanjuti putusan Sidang Panwaslu Makassar.

(pojoksulsel)