Beranda Makassar Hadiri Nuzulul Qur’an, Prof Mahfud MD Siap Ikut Bukber 1000 Anak Yatim...

Hadiri Nuzulul Qur’an, Prof Mahfud MD Siap Ikut Bukber 1000 Anak Yatim Dan Civitas UMI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Peringatan Nuzulul Qur’an Universitas Muslim Indonesia yang rencana digelar tanggal 4 Juni 2018 bertepatan 19 Ramadhan, Panitia akan menghadirkan Prof. Dr Mahfud MD MH sebagai pembawa Hikmah Nuzulul Quran.

Untuk kepastian kehadiran beliau telah dikomunikasikan dan beliau menyatakan siap hadir, hal ini disampaikan Ketua Panitia Milad ke 64 UMI Dr Ir H A Dirgahayu A Lantara MT IPU Asean, Eng. yang didampingi Sekretaris Panitia Rahmat Koesman M.Si., Apt., pada rapat pemantapan panitia di ruang rapat WR 2, Menara UMI Lt.9, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (23/5/2018).

Rencana kehadiran beliau ( baca Prof Mahfud) telah dipastikan saat Dirgahayu bersama WR 3 UMI Prof. Dr. H Ahmad Gani MSi bertemu langsung di kediaman Prof Mahfud MD di Jakarta tanggal 15 Mei 2018 lalu.

“Beliau sangat apresiasi kepada UMI sebagai lembaga Pendidikan dan dakwah dengan agenda peringatan nuzulul quran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama 1.000 anak yatim bersama civitas akademik UMI,” jelas Dirgalantara.

“Saya sampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan UMI sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” sambung Dirga.

(pojoksulsel)