Beranda Politik Hadiri Konsolidasi Partai, Pimcam Golkar Ujung Pandang Semangati Kader Menangkan Pemilu 2024

Hadiri Konsolidasi Partai, Pimcam Golkar Ujung Pandang Semangati Kader Menangkan Pemilu 2024

HERALDMAKASSAR – Pengurus pimpinan kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang menghadiri konsolidasi DPD II Partai Golkar Kota Makassar di Menara Bosowa, Minggu (10/12/2023).

Konsolidasi pemenangan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi.

Hadir seluruh pengurus DPD II, Pimcam, Pimlur serta saya partai untuk memenangkan Partai Golkar menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Munafri Arifuddin menekankan kepada seluruh kader dan Caleg Golkar untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar di perhelatan politik Februari nanti.

“Insya Allah jika kita bekerja sama dan saling menguatkan, Partai Golkar akan kembali memenangkan kejayaannya dan merebut pimpinan di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin memboyong seluruh pengurusnya hingga tingkat Kelurahan untuk mengikuti konsolidasi.

Bersama sekretarisnya, Andi Ardiansyah juga ketua bapilu kecamatan ujung pandang, Benny Pongoh membawa 10 Pimlur beserta sekertaris, bendahara, KPPG, AMPG serta Bappilu kelurahan masing-masing.

“Alhamdulillah seluruh pimlur beserta perangkatnya semuanya hadir, kita berharap kerja-kerja di lapangan mampu memaksimalkan seluruh potensi yang ada,” ungkapnya.

Dengan hadirnya seluruh perangkat dan mesin partai dalam konsolidasi ini, Warni meyakini Partai Golkar di Kota Makassar bisa kembali merebut kemenangan.

“Ini menandakan bahwa kami pengurus golkar Ujung Pandang tak gentar untuk menghadapi apapun dalam pemenangan pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Dirinya pun meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk sama-sama memenangkan Ketua DPD II Golkar Makassar di Dapil Makassar A.

“Kami pun akan memenangkan Pak Appi di Dapil Makassar A untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

”Mohon doanya pula untuk saya maju di DPRD Makassar Dapil 1 Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar nomor urut 4 Warni Saharuddin,” serunya.