Beranda Politik Andi Imario Paruwusi Optimis PKB Raih 1 Kursi di Dapil 5 Mamarita

Andi Imario Paruwusi Optimis PKB Raih 1 Kursi di Dapil 5 Mamarita

HERALDMAKASSAR – Andi Imario Paruwusi, menjadi salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dalam Pileg tingkat DPRD Kota Makassar pada Februari 2024 mendatang.

Dirinya akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Tamalate dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Andi Imario mengaku sangat optimis menghadapi Pileg nanti dan bisa kembali masuk sebagai kontestan di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan.

Apalagi saat ini, kata Imario, tim pemenangan yang sudah ia siapkan sudah terbentuk bahkan sudah bergerak di sejumlah wilayah.

“Barusan tadi kita sudah melakukan kegiatan konsolidasi tim dari tiga Kecamatan Mamarita dan semua koordinator ditingkat kelurahan,” kata Imario, Rabu (6/9/2023).

Ia juga mengungkapkan dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan sekaligus pertemuan dengan para tokoh-tokoh yang ada di Mamarita untuk mendulang dukungan.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan ke tokoh-tokoh yang ada di Mamarita,” ungkapnya.

Apalagi, master champaign atau Ketua tim pemenangannya adalah Dewi Yasin Limpo yang merupakan ahli dalam strategi politik.

“Kebetulan ketua tim kita ibu Dewi Yasin Limpo barusan sudah memberikan wejangan kepada tim dan relawan,” kata dia.

Karena itu, Imario sangat optimis bisa meraih 1 kursi di Dapil 5 Kota Makassar dalam Pileg 2024 mendatang.

“Kita sangat optimis PKB bisa meraih 1 bahkan 2 kursi di Dapil 5. Insya Allah kita menggarap semua wilayah di kecamatan,” pungkasnya. (*)