Beranda Politik Pengusaha Palopo Jadikan Kediamannya Posko Pemenangan Pilgub Sulsel untuk IAS

Pengusaha Palopo Jadikan Kediamannya Posko Pemenangan Pilgub Sulsel untuk IAS

HERALDMAKASSAR.COM – Pengusaha Palopo, Andi Cincing Makassau, menyodorkan kediaman pribadinya di Jalan Benteng Raya, Kota Palopo untuk menjadi Posko Induk IAS di pilgub 2024 mendatang.

Kediaman Andi Cincing itu memang sungguh layak. Terdiri dari dua bangunan besar di atas lahan 500 m2. Selain itu, kediaman itu punya dua gerbang besar di dua jalan berbeda.

Ada juga aula kecil yang ditata demikian apik sehingga menyerupai kafe. Sound system-nya juga memadai. Layak untuk pertunjukan musik menengah. Mampu menampung sekira 200 kursi.

“Ini sudah menjadi tekad saya. Saya mau menebus keadaan di mana pada pilgub 2013 lalu, ketika IAS maju pilgub berlawanan Syahrul Yasin Limpo, saya tidak bisa mendukung penuh IAS karena yang maju melawan dia juga adalah sodara saya. Sekarang tidak begitu lagi, jadi saya siap allout,” ujar Andi Cincing, Ahad, 24 April 2024.

Roadshow IAS di Toraja, Palopo, Luwu, Sidrap dab Pinrang ini, juga dimanfaatkan untuk menyambangi rekan-rekan lama IAS. Andi Cincing salah satunya. Dia menyambut IAS dengan sangat bersemangat. Padahal kondisi kesehatannya tidak dalam keadaan prima.

“Saya doakan beliau pulih secepatnya. Saya memang sangat berharap bisa berjuang penuh bersama di pilgub nanti,” kata IAS.

Sejam sebelum buka puasa, IAS bertolak ke Kecamatan Suli, Luwu. Di situ, IAS menggelar buka puasa bersama warga Suli. (*)