Beranda Makassar DPW HKHPI Sulsel dan SSP Law Firm Perkuat Silaturahmi dengan Buka Puasa...

DPW HKHPI Sulsel dan SSP Law Firm Perkuat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

HERALDMAKASSAR.COM – DPW Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) Sulsel dan SSP Law Firm adakan kegiatan buka puasa bersama di Hotel Four Point Makassar, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan membicarakan agenda-agenda terkait program HKHPI Sulsel kedepan.

Hal ini juga dibenarkan oleh Sulaiman Syamsuddi, SH, MH selaku Ketua DPW Sulsel dan Managing Partner SSP Law Firm. Dia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun atau memperkuat silaturahmi.

“Iya, buka puasa bersama DPW Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) Sulsel serta SSP Law Firm sebagai ajang silaturahmi dan membicarakan agenda-agenda tentang program-program HKHPI Sulsel ke depan,” ujarnya Sulaiman

Sulaiman juga mengungkapkan bahwa saat ini DPW HKHPI Sulsel baru saja dilantik dan hal itulah yang ingin dibahas dalam buka puasa yang digelar.

“Karena ini DPW HKHPI Sulsel baru dilantik, rencana kita mau buat dulu raker selama periode berjalan sambil sowan-sowan dulu kepada stakeholder,” ungkapnya. (*)