Beranda Politik Pengurus KPPG Makassar Teken Pakta Integritas Besarkan Partai Golkar

Pengurus KPPG Makassar Teken Pakta Integritas Besarkan Partai Golkar

HERALDMAKASSAR.COM – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Makassar melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas bagi calon pengurus periode 2021-2026, di Hotel khas Makassar, Jumat (4/3/2022).

Ketua KPPG Kota Makassar Nurul Hidayat memimpin pendatanganan ini. Hal ini, kata dia, sebagai landasan komitmen keanggotaan sebelum dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) resmi.

“Ini dilaksanakan sebelum SK keanggotaan dikeluarkan. Karena kami menginginkan pernyataan komitmen dulu sebelum betul-betul siap berpartai. Takutnya setelah berpartai lalu berubah pikiran atas terjadi hal-hal yang sumbang jika sudah di dalam,” bebernya.

Pakta Integritas ditandangani sejumlah anggota KPPG secara bergantian dihadapan Ketua KPPG Makassar. Anggota KPPG yang melakukan penandatanganan ini meliputi seluruh wilayah Kecamatan di kota Makassar.

Harapannya, lanjut legislator Golkar DPRD Makassar ini, anggota periode 2021-2026 dapat menguatkan visi misi dan cita-cita partai Golkar kedepannya. Sebab, ini merupakan langkah awal kerja sebagai pengurus sayap Golkar.

“Saya mengucapkan selamat bergabung para pengurus KPPG yang baru, semoga kita bisa bahu membahu dalam membesarkan partai Golkar dan meraih apa yang dicita-citakan partai Golkar,” imbuhnya.