Beranda Makassar Salah Satu Sesepuh Partai Golkar Berpulang, Pimcam Ujung Pandang: Kami Kehilangan Sosok...

Salah Satu Sesepuh Partai Golkar Berpulang, Pimcam Ujung Pandang: Kami Kehilangan Sosok yang Disegani

HERALDMAKASSAR.COM – Partai Golkar Kota Makassar, khususnya Golkar Kecamatan Ujung Pandang baru saja kehilangan sosok sesepuh sekaligus politisi senior, Karaeng Awaluddin Munassar.

Salah satu politisi senior partai dengan simbol pohon beringin ini meninggal lantaran sakit. Bapak Awal begitu ia disapa menghembuskan nafas terakhir di usia 73 tahun, pada Minggu (27/2/2022) kemarin.

Hari ini, Sabtu (5/3/2022) merupakan hari ketujuh berpulangnya almarhum Karaeng Awaluddin Munassar.

Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya salah satu sosok panutan di Partai Golkar.

“Beliau adalah salah satu sepuh partai golkar kecamatan ujung pandang. Saya selaku Pincam Golkar Ujung Pandang, sangat kehilangan sosok beliau. Sosok seorang ayah ataupun senior yang sangat loyal di Partai Golkar,” ucap Warni.

Kata dia, Almarhum di juluki ketua RW seumur hidup. Lantaran semangatnya dan kegigihannya dalam bermasyarakat serta punya kepribadian yang baik kepada orang lain.

“Dengan kepergian almarhum, kami akan sangat kehilangan sosok yang disegani. Semoga Allah memberikan tempat yang mulia disisi-Nya,” ujarnya.

Warni juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Untuk Sonny dan Novita anak-anak almarhum semoga bisa melanjutkan tongkat estafet almarhum untuk memenangkan Partai Golkar yang almarhum sangat banggakan,” pungkasnya.